rss

Thursday, September 2, 2010

Type Hidung

Ternyata berdasarkan bentuknya Hidung bisa juga dibedakan dengan beberapa type yang mengandung karakter seseorang. bahkan Simon Braun seorang Pakar Analisa Wajah mengungkapkan arti dari masing-masing bentuk hidung tersebut.



Type Hidung

1. Turned-Up ( terbalik )
    Orang dengan tipe hidung ini cenderung memiliki kepribadian yang ramah, optimistis, penuh karakter, tipe  pengasuh dan pemberi dukungan kepada orang lain.memiliki antusiasme tak terbatas untuk hal-hal dan pengalaman baru. Orang-orang ini biasanya cenderung suka melakukan petualangan.
    Contoh : Marylin Monroe

2. Hawk ( Elang )
    Orang dengan tipe hidung hawk cenderung memiliki jalan pikiran yang berbeda dari kebanyakan orang dan lebih sering memberontak.Dari 6 tipe bentuk hidung, orang dengan tipe hawk sangat peduli dengan penilaian orang terhadapnya. Tapi orang-orang seperti ini sangat suka melakukan hal dengan tujuannya sendiri.
     Contoh : Jhon Lenon

3. Greek
    Hidung tipe Greek menunjukkan seseorang yang menginspirasi, fungsional dan pengatur yang terampil. Orang dengan tipe hidung ini cenderung tidak panik, berpikir secara logis dan pintar menjaga emosi.
     contoh : Lord Nelson

4. Roman
    Orang dengan tipe hidung ini adalah orang yang kuat tetapi tidak agresif, teliti dan memiliki jiwa pemimpin.tidak bersifat impulsif (cepat bertindak secara tiba-tiba menurut gerak hati), tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan dan sangat pandai mempengaruhi orang lain.
  contoh : Abraham Lincoln

5. Nubian
    Bentuk hidung seperti ini menandakan kreativitas dan semangat.selalu memikirkan cara-cara baru untuk menangani masalah dan perubahan. Orang-orang ini berpikiran terbuka, penasaran, ekspresif sangat karismatik dan cenderung suka menebus kesalahan.

6. Snup
   Bentuk hidung seperti ini menunjukkan orang yang cerdas, baik secara fisik maupun mental, dapat berpikir lebih cepat dari rata-rata orang, bahkan mungkin bereaksi terlalu cepat yang dapat menyebabkan agresi.
Contoh : Sang legenda " Muhammad Ali " petinju dunia

sayangnya penulis sendiri malah belum tahu kira-kira penulis mempunyai type hidung yang mana ? h3x

source: detik.*om

Related Article:

Related Website

0 comments:


Post a Comment

Link Exchange

Mari bertukar link yok


Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali
FarmasiBlog

Blog Archive